Spread the love

Bigger welcome. Hello cool reader! welcome back to roniswahid.com.

Kali ini gue mau berbagi film bergenre drama action karya CEG, HJ Production, dan Melon. FIlm tersebut diberi judul Message Man. Film ini merupakan aksi kolaborasi dari peran australia dan indonesia. Rupanya hal ini terjadi karena kerjasama SlateVFX, Fox Studio Australia di New South Wales, Australia.

Dedi Suherman selaku executive produser dari PT Melon Indonesia (Melon) menandaskan bahwa aktor dan filmaker Australia dipekerjakan profesional oleh Indonesia dan mereka bisa berkolaborasi positif saling belajar beri nilai masing-masing untuk kemajuan industri perfilman nasional. Cakep!

Tidak hanya itu, pemeran Ryan Teller yakni Paul O’brien pun mengapresiasi film ini, “Saya senang dan tentu saja pengalaman baru bisa beradu akting dengan semua talenta aktor dari Indonesia yang luarbiasa,” ucapnya dari sesi preskon tadi sore sesaat setelah redaksi bersama dengan media massa ibukota media screening.

Kabar baiknya, film ini akan tayang tanggal 22 november 2018 mendatang. Sebentar lagi!

Mengulas filmnya lebih dalam, Film ini akan bercerita tentang Ryan Teller (Paul O’brien), mantan pembunuh bayaran yang berusaha meninggalkan jalan hidup yang penuh darah. Ryan terpaksa harus kembali membunuh ketika musuh lamanya, Lee (Verdy Solaiman), menculik Doni (Aji Santosa) dan keluarganya (Agni Pratistha & Zahira Aleka Ashari) untuk menyelesaikan dendam lama di antara mereka.

Di balik aksi pertarungan yang menegangkan dan penuh darah, Message Man menampilkan kisah hubungan antar manusia yang menyentuh. Corey Pearson, penulis dan sutradara film ini mengawali cerita dengan penggambaran karakter yang utuh dan masalah yang jelas di babak pertama sebelum mencapai puncaknya yang brutal di babak terakhir.

“Semua dimudahkan apalagi perijinan, Indonesia punya panorama yang indah dengan masyarakatnya yang santun dan ramah. Terus terang menyenangkan membuat film di Indonesia,” papar Corey lugas.

Menariknya, selain didukung oleh pemain nasional dan internasional, Message Man juga diperkuat oleh proses post production terbaik di Australia. Hasilnya adalah sebuah tayangan layar lebar yang mampu bersaing di tingkat global.

Dibalik itu, Message Man disiapkan dengan serius untuk bisa bicara banyak di ajang internasional. Setelah proses produksi yang berlangsung di Jakarta dan sekitarnya berakhir tahun 2014, dimulailah proses pasca produksi yang panjang dan rumit.

Semakin penasaran berikut sinopsisnya:

Pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), hidup di laut terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa lalu yang brutal. Tetapi ketika perahunya rusak ia terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista).

Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia kejam yang telah bertahun-tahun mencarinya. Lee lalu mengirim pembunuh bayaran menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan. Masa lalu Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Ia berangkat ke markas Lee dengan batuan Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang sniper (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi.

Namun, untuk itu ia harus mengalahkan Lee dan pasukan pembunuhnya.

Catatat tanggalnya kawan, film ini akan mulai hadir 22 november 2018 ini loh. Sampai jumpa ditulisan berikutnya. 🙂

Let's be friends:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *