Spread the love

Judul: Sebuah Seni Untuk Bersikap Boda Amat

Penulis: Mark Manson

Penerbit: Percetakan PT. Gramedia, Jakarta.

ISBN: 978-602-452-698-6

Tahun terbit: 2018

Cetakan: Februari, 2018

Tebal: 247halaman

Genre: Buku Motivasi.

Rating: 4/5

Banyak topik yang bersarang di kapala people. Termasuk saya, anda juga demikian. Karena meski dalam keadaan diam, seseoarang akan terus memikirkan banyak hal. Meski berusaha tidak peduli, faktanya kita terus dituntut untuk memilih sesuatu.

Lantas, bagaimana cara kita memilih pilihan yang benar? Sedangkan kita terus melakukan kesalahan. Namun, jika anda bersedia sebentar saja menerima kenyataan bahwa anda benar-benar payah. Anda mungkin berhasil.

Tenang saja, ini tidaklah murni pikiran saya. Tidak mungkin saya mengatakan kepada anda bahwa anda adalah orang yang payah. Semenatara saya sendiri lebih payah dari anda. Perlu saya ingatkan, silahkan anda renungkan sendiri. kalimat setelah ini. ANDA TIDAK ISTIMEWA.

Karena anda tidak istimewa, saya tidak perlu menjelaskannya kepada anda. Silahkan baca sendiri bukunya. (Piss)

“Buku ini tidak mengajari anda bagaimana cara mendapat atau mencapai sesuatu, namun lebih pada bagaimana cara berlapang dada membiarkan sesuatu pergi. Ini akan mengajari anda untuk membuat investasi kehidupan anda dan menyortir hal-hal yang paling penting saja. ini juga akan mengajari anda untuk memejamkan mata dan percaya bahwa anda bisa menjatuhkan diri kebelakang dan tetap baik-baik saja. ini akan mengajari anda untuk peduli lebih sedikit. Ini juga akan mengajari anda untuk jangan berusaha.” (halaman 25).

Let's be friends:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *