Spread the love

Bigger welcome. Hello cool reader! welcome to roniswahid.com

Kali ini gue mau sharing lagi soal film. Hari jum’at Lalu gue di undang buat nonton “Jaga Pocong” film karya Daeng Ratu yang diproduksi oleh Maxima Pictures. Jujur gue masih belum berani datang. Entah kenapa nonton film horor masih menjadi momok yang cukup menakutkan buat gue.

Akhir-akhir ini emang lagi pasarnya film-film khoror. Memang dari banyaknya film horor, pocong adalah hantu yang paling serem menurut gue. Stigma itu lahir sejak gue kecil. Memberanikan diri, gue coba ikut beri ulasan soal film “Jaga pocong” ini.

Film jaga pocong menceritakan kisah seorang perawat bernama Mila (Acha) yang diberi tugas untuk menjaga pasien yang jauh dari rumah sakit. Pasien tersebut adalah Sulastri yang merupakan Ibunya Radit (Zack Lee). Namun, ketika itu ternyata Ibunya telah meninggal. Acha pun apes dan diminta untuk mengkafani dan memandikan jenajah tersebut. Entah apa perasaa Acha saat itu. Yang jelas pasti serem. Mesi begitu ia tidak bisa menolak permintaan Radit untuk mejaga pocong ibunya tersebut.

Sebelumnya Mila (Acha) juga pernah dititipi anak kecil. Namun, anak tersebut meninggal. Kematian anak tersebut dikait-kaitakan dengan suara burung yang Mila dengar. Hal itu dipertegas oleh temannya sendiri.

Kejadiannya pun semakin menegangkan dengan kehadiran Sosok Novi Anak misterius yang merupakan adik dari Radit sendiri. Film itu pun terus dibanjiri dengan kejanggalan-kejanggalan di rumah tua tempat Radit tinggal.

Puncaknya, pocong yang dijaga Mila menghilang. Ia menjadi gentayangan, dan berusaha membunuh Mila itu sendiri. Secara persnoal gue semakin penasaran dengan film ini. Nanti jika teman di bilik sebelah mau gue ajak nonton. Gue akan memberanikan diri untuk menontonnya. Filmnya sendiri akan tayang 25 oktober mendatang. Cus lah!

Let's be friends:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *